Home » Game » 2 Cara Beli Diamond Mobile Legends : Unipin dan Codashop

2 Cara Beli Diamond Mobile Legends : Unipin dan Codashop

by Irfan Arrasyid, S.Kom.
by Irfan Arrasyid, S.Kom.

Dahulu tahun 90’an hingga 2000’an awal permainan game yang paling populer dimainkan oleh pengguna biasanya adalah game playstation dan game dingdong. Dimana game playstation di mainkan di rental PS dengan cara menyewa per jamnya. Sedangkan game dingdong dimainkan dengan membeli koin game terlebih dahulu.

Kini zaman sudah berubah. Dengan perkembangan tekhnologi, game yang sekarang popular dimainkan adalah game dekstop dan game mobile. Dimana semuanya menggunakan jaringan internet untuk memainkan secara bersama-sama alias Maba (Main Bareng) tak memandang jarak dan geografis antara masing masing pengguna (Gamers).

Saking asiknya bermain game, terkadang untuk menambah beberapa item pada game seperti hero, skin dan item lainnya para gamers harus merogoh kocek lebih dalam demi kepuasan dan meningkatnya kemampuan pada fitur game.

Biasanya pembelian beberapa item pada game menggunakan diamonds (mata uang premium game) yang sebelumnya harus di top up terlebih dahulu. Salah satu game yang biasanya menggunakan diamonds untuk membeli beberapa item adalah game mobile legends. 

Apa itu Mobile Legends?
Mobile Legends adalah sebuah permainan peranti bergerak jenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan di rilis oleh Moonton pada 11 Juli 2016 versi android dan 9 november 2016 versi iOS.

Setelah kita tahu apa itu mobile Legend. Lalu bagaimana cara memainkan Game Mobile Legend?

Cara Bermain Game Mobile Legends
Game ini merupakan game multiplayer yang dirancang untuk ponsel dimana kedua tim lawan berhadapan saling menghancurkan dan bertahan di markas masing masing. Di setiap tim ada lima pemain yang mengendalikan avatar masing masing biasa di sebut Hero.

Lalu apa itu Diamonds
Diamonds adalah mata uang premium yang dapat digunakan untuk membeli skin, hero dan item lainnya pada sebuah game.

Setelah kita mengetahui apa itu Diamonds. Lalu apa fungsi diamonds pada game Mobile Legends?

Fungsi Diamonds pada Game Mobile Legends

  1. Membeli Skin Hero. Dengan membeli skin pada hero (avatar) kita. Tampilan hero kita menjadi futuristik dan lebih menarik karena bertambahnya efek pada setiap skinnya
  2. Membuat Skuad. Dengan diamond kita bisa membuat skuad dengan teman yang dikenal sehingga terjalin chemistri dan skuad kita bisa terus meraih kemenangan dengan syarat ada di level 20.
  3. Memutar Magic Wheel. Dengan jumlah diamonds yang besar kita bisa memutar event magic wheel sehingga mendapatkan skin Legends yang merupakan kasta tertinggi di mobile legends.
  4. Membeli Hero. Dengan Diamonds kita bisa membeli Hero baru yang kita inginkan.
  5. Membeli Emblem Pack. Dengan Diamonds kita bisa membeli Emblem Pack sehingga Hero yang kita gunakan memilki damage yang besar dan kemampuan unik lainnya.

Setelah kita tahu apa itu diamonds dan fungsinya pada game mobile legends lalu bagaimana cara membeli Diamond di game mobile legends? Untuk membeli Diamonds sendiri ada beberapa cara seperti dibawah ini

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends pakai pulsa via Unipin

  1. Buka website https://www.unipin.com/mobile-legends
  2. Isi User ID da ID Zona Akun Mobile Legend kita
  3. Gulir kebawah dan pilih jumlah diamonds yang ingin kita Top Up
  4. Gulir kebawah hingga kita menemukan metode pembayaran
  5. Kemudian pilih potong pulsa di metode pembayaran
  6. Ikuti proses dan ketentuan pembayaran sampai selesai
  7. Setelah itu cek apakah diamonds sudah masuk ke akun kita

Selain membeli diamond Mobile Legend pakai pulsa via Unipin kita juga bisa membeli diamond pakai pulsa via codashop. Caranya ada dibawah ini .

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends pakai pulsa via Codashop

  1. Buka Situs https://www.codashop.com/id/mobile-legends
  2. Isi User ID dan Zona akun Mobile Legends kita
  3. Gulir kebawah dan tentukan jumlah diamond yang akan di beli
  4. Lalu Gulir kebawah hingga muncul menu Pilih pembayaran
  5. Kemudian pilih Provider Pulsa yang sesuai
  6. Ikuti proses pembayaran hingga selesai
  7. Lalu cek apakah Diamonds sudah masuk ke akun kita atau belum

Demikianlah 2 cara Membeli Diamonds Game Mobile Legends. Meski ada bebeapa cara untuk membeli diamonds di game mobile legends.

Namun 2 cara diatas sangat di sarankan karena proses masuknya diamonds ke akun mobile legends kita sangat cepat. Sehingga para gamers tidak harap harap cemas saat proses Top Up berlangsung. Dan diamonds langsung bisa di gunakan untuk membeli skin hero dan item lainnya pada game.

You may also like