Home » Wordpress » Cara Membuat Auto Visitor Blog Online Menggunakan Jingling

Cara Membuat Auto Visitor Blog Online Menggunakan Jingling

by Irfan Arrasyid, S.Kom.
by Irfan Arrasyid, S.Kom.

Perkembangan dunia tulis menulis di internet (Blogging) berjalan sangat pesat. Bila dulu tahun 2007 awal para blogger pemula menulis di website adalah hanya untuk mengembangkan hobbi dan tempat curhat.

Kini zaman berubah para blogger pemula pun ternyata mulai tertarik dengan  keuntungan uang yang di dapat dari dunia blogging melaui Google adsense contohnya. Dan dari situ timbulah persaingan.

Bila yang di lakukan dalam persaingan adalah hal yang positif seperti terus menulis konten kreatif tentu itu sah sah saja. Namun Bagaimana bila mereka melakukan hal negatif yang merugikan website orang lain. Salah satunya adalah dengan cara Jingling.

Apa itu Jingling?

Jingling adalah sebuah layanan situs Auto visitor yang berasal dari negeri tirai bambu (china) yang di buat sejak tahun 2008. Oleh karena itu di website resminya layanan ini menggunakan bahasa china. kita bisa mengakses web resminya di http://www.spiritsoft.cn.

Kelebihan Layanan Autovisitor Jingling

1. Gratis
Kita bisa menggunakan layanan ini secara gratis baik itu secara langsung di websitenya ataupun mendownload aplikasinya.

2. Pelayanan Penuh
Kita bisa mengajukan kritik dan komplain segala permasalahan ke tim traffic spirit secara gratis melalui email dan skype.

3. Tidak ada virus dan Trojan
Pihak Jingling mengatakan bahwa pada software mereka tidak ada virus yang disisipkan. Mereka juga memblokir jendela popup dan iklan yang ada sehingga menjadi aman dan terpercaya.

4. Visitor Berasal dari berbagai negara
Dalam website jingling mereka mendapatkan beberapa IP addrres Visitor dari berbagai negara. Kemudian Ip addres itu di simpan oleh jingling dan dimasukan ke dalam sistem.
       
5. Selalu Upgrade
Pihak Jingling juga memiliki Tim Traffic Spirit yang selalu melakukan pembaruan dan upgrade secara berkala dalam hal fitur.

Dampak negatif Auto Visitor (Jingling) pada Website

1. Dianggap Spam Oleh Google
Jingling saat pertama kali di luncurkan tidak di ketahui oleh google keberadaannya. Barulah setelah Tim keamanan google menemukan traffik tidak wajar lalu google terus merubah algoritma untuk mengatasinya. Sehingga bila kita melakukan autovisitor jingling, google menganggap website kita sebagai Spam.

2. Dianggap Website Sampah
Setelah website kita di anggap spam oleh google tentu itu sangat merugikan. Bila kita terus melakukan spam maka lama lama website kita dianggap sampah oleh google karena tak bernilai.

3. Menurunkan Penghasilan Iklan dari Google Ads
Bagi pengguna website yang mendapatkan penghasilan dari iklan Google adsense tentunya jingling sangat merugikan. Bila terkena jingling maka pengunjung akan berkurang akibat hilangnya artikel di mesin telusur google dan semakin berkurang pula klik iklan yang di hasilkan.

4. Website Di hapus oleh Google
Bila kita sering melakukan dan mendapatkan jingling dalam jumlah besar setiap harinya maka pertama tama google akan menghilangkan beberapa artikel website kita di hasil pencarian google sebagai peringatan. Kemudian peringkat website kita akan menurun sebagai peringatan dari google. Namun bila kita terus melakukan jingling maka tak segan segan google akan menghapus website kita secara permanen sehingga tak bisa di gunakan lagi.

Setelah kita tahu kelebihan dan dampak negatif dari Autovisitor Jingling, lalu bagaimana cara melakukan Auto visitor pada sebuah website? Berikut caranya di bawah ini:

Cara Membuat Auto Visitor Blog Online Menggunakan Jingling

  1. Cari website autovisitor di internet, bila bingung ketikan di google “autovisitor online”
  2. Setelah ketemu pilih salah satu websitenya seperti disini.
  3. Setelah masuk web, silahkan masukan url nama website kita pada Input Link Target
  4. Beralih ke menu optional
  5. Pada Request Visitor tulis jumlah visitornya.
  6. Pada kotak message tulis apa pesan yang akan di tampilkan
  7. Lalu klik start
  8. Proses loading autovisitor jingling pun di mulai.
  9. Sambil menunggu proses selesai beralih ke halaman website kita dan terus lakukan refresh.
  10. Maka tiba tiba jumlah visitor anda terus bertambah hingga proses jingling selesai.

Demikian lah penjelasan tentang Jingling, Manfaat dan dampak negatif pada website kita. Bagaimanapun agar website kita menjadi lebih berkualitas cara yang baik di lakukan adalah dengan terus selalu update tulisan dengan menerapkan tehnik SEO yang tepat. Dengan begitu lambat laun website kita pun akan terus bertambah secara organic bukan sekedar visitor bot.



You may also like