7 Aplikasi Android Nonton Youtube Dibayar

Smartphone Android sudah menjadi salah satu gadget yang populer di masyarakat. Selain karena faktor harganya yang mudah dijangkau masyarakat, software untuk membuat aplikasi pada Android pun cukup banyak. Mulai dari software Android studio sampai software pembua aplikasi Android offline lainnya.

ads

Aplikasi-aplikasi yang terdapat pada Android pun banyak ragamnya. Mulai dari aplikasi untuk kehidupan sehari-hari seperti pesan instan, belanja online, transportasi online, dan lain-lain sampai aplikasi hiburan, seperti pemutar video, game, pemutar musik, dan aplikasi lainnya. Meskipun begitu, ada juga aplikasi Android yang dibuat hanya sebagai bahan lucu-lucuan atau iseng semata.

Berbicara mengenai aplikasi Android, ada beberapa aplikasi yang juga bisa digunakan sebagai penghasil uang. Salah satu contohnya adalah aplikasi penambang bitcoin. Tidak hanya aplikasi itu saja, ada cara lain untuk mendapatkan uang dengan cara yang cukup mudah, yakni dengan membuat video di Youtube.

Saat ini manfaat Youtube tidak hanya digunakan sebagai sarana hiburan untuk menonton video saja. Sebagian orang juga memanfaatkan Youtube sebagai mata pencahariannya dengan cara mendaftar adsense. Adsense yang didapatkan dari setiap video yang ditonton akan menjadi uang untuk si pembuat video.

Lalu bagaimana dengan penontonnya? Sebenarnya penonton pun juga bisa mendapatkan bayaran hanya dengan menonton video Youtube saja loh Penasaran? Berikut aplikasi Android yang dapat membayarmu hanya dengan menonton video Youtube.

1. Watch2Earn

Aplikasi pertama adalah Watch2Earn. Aplikasi ini dipercaya dapat membayar penontonnya hanya dengan menonton video Youtube yang telah mereka sediakan. Sistem pembayarannya adalah menggunakan koin.

Koin-koin yang dikumpulkan dapat ditukar menjadi uang. Keunggulan lain dengan menggunakan aplikasi ini adalah kamu akan mendapatkan koin setiap harinya. Akan tetapi, jumlah koin yang kamu dapat saat login setiap harinya itu bervariasi.

2. Baymack

Aplikasi android nonton youtube dibayar berikutnya adalah Baymack. Aplikasi ini juga diklaim dapat membayar para penonton hanya dengan menonton video yang disediakan. Perbedaannya adalah aplikasi ini menggunakan sistem tiket.

Setiap video yang kamu tonton di aplikasi ini akan membuatmu mendapatkan tiket sebanyak mungkin. Setelah itu, tiket-tiket yang kamu dapatkan akan digunakan sebagai undian untuk memenangkan hadiah yang sudah disiapkan dari aplikasi. Hadiah itulah yang akan kamu dapatkan dalam bentuk uang Dolar.

3. Paid2Youtube

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga mengklaim bahwa penontonnya akan dibayar dengan menonton video yang disajikan. Pada dasarnya, Paid2Youtube merupakan aplikasi yang dibuat untuk promosi pada video-video baru. Di sini kamu juga dapat memberikan rating, komentar, dan melakukan subscribe layaknya video Youtube pada umumnya. Untuk pembayarannya sendiri, setiap pengunjung akan dibayar sebesar US$ 0,005 setiap satu video.

4. Successbux

Berikutnya ada aplikasi Succesbux. Aplikasi ini memiliki keunikan lain dibandingkan aplikasi sejenis lainnya. Sebab, kamu tidak hanya dibayar untuk menonton video saja, tetapi juga video dalam bentuk iklan.

Untuk pembayarannya sendiri, aplikasi ini akan membayarmu sekitar US$ 0,0001 – US$ 0,0005 saja. Memang jika dibandingkan aplikasi lainnya, Succesbux tergolong kecil pembayarannya, namun hal itu terbilang lumayan jika kamu rajin menonton video serta iklan yang disajikan.

5. You Cubez

Selanjutnya adalah aplikasi yang bernama You Cubez. Aplikasi ini sekilas mirip dengan plesetan dari aplikasi video populer Youtube. Memang pada dasarnya aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang akan membayar penontonnya hanya dengan menonton video-video yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Selain dibayar untuk menonton video Youtube, kamu juga akan dibayar hanya dengan menonton iklan yang juga telah disediakan oleh aplikasi ini.


Tidak sampai disitu saja, kamu juga bisa mendapatkan bonus tambahan jika berhasil merekomendasikan aplikasi ini kepada teman, keluarga, pacar, atau siapapun. Jika kamu berhasil melakukannya, kamu akan mendapatkan bonus tambahan mulai dari 10 hingga 20 persen. Untuk pembayarannya sendiri aplikasi ini menggunakan mata uang Pounsterling sebesar 0,0005 hingga 0,015 saja.

6. Swagbucks

Aplikasi berikutnya adalah Swagbucks. Hampir sama dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya. Akan tetapi, perbedaannya dengan aplikasi lainnya adalah tidak hanya membayarmu saat menonton video saja. Kamu juga harus mengikuti survey yang diadakan oleh aplikasi ini. Sistem pembayaran pada aplikasi ini sama dengan sistem di bagian pertama, yakni menggunakan poin.

Poin-poin yang dikumpulkan menggunakan satuan SB atau singkatan dari Swagbucks. Jika dikonversikan ke dalam mata uang Dollar, 1 SB itu sama dengan 0,0001. Bisa juga 1 SB jika dikonversikan dalam bentuk cent adalah sebesar 1 cent.

7. THW Global

Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang sudah disebutkan sebelumnya, maka aplikasi ini merupakan aplikasi yang pembayarannya paling besar. Setiap penontonnya akan dibayar oleh aplikasi ini sebesar US$ 25 perjam. Bisa kamu bayangkan jika kamu menonton vdeo dalam satu hari saja sudah dapat mengumpulkan uang dalam jumlah yang cukup banyak

Itulah 7 Aplikasi Android nonton Youtube dibayar yang bisa menjadi referensimu dalam mendapatkan uang hanya dengan menonton video Youtube. Sayangnya, sistem pencari uang dengan cara ini hanya bisa dilakukan di luar negeri dan masih belum ada aplikasi dalam negeri yang mampu melakukannya. Oleh sebab itu, jika kamu benar-benar ingin mendapatkan uang dengan cara ini, pastikan kamu sudah memiliki akun Paypal. Maka dari itu, segera buat cara mendaftar akun paypal . Semoga artikel ini bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Andoid