10 Aplikasi Penambang Bitcoin Terbaik Disini !

Menghasilkan uang hanya bermodalkan internet dan komputer sudah tidak aneh lagi dilakukan di zaman ini. Sudah banyak contoh profesi yang menggunakan komputer dan internet sebagai modalnya seperti online shop, freelancer, warnet, youtuber, dan lain-lain. hal tersebut dikarenakan mereka sudah mengetahui cara menghasilkan uang dari blog google adsense.

ads

Bahkan, saat ini, beberapa orang juga sering menggunakan smartphone Android yang terkoneksi internet  untuk bisa menambah penghasilannya. Contohnya saja dengan cara mendaftar Adsense, cara memperbanyak follower twitter, maupun cara menambah pengikut facebook secara otomatis. Sebenarnya, masih ada cara lainnya dalam mendapatkan uang dari internet, yaitu dengan mengumpulkan bitcoin.

Bitcoin sendiri merupakan suatu bentuk uang elektronik yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2009. Bitcoin sendiri bisa kamu tukarkan mata uang negara tersebut, contohnya saja Rupiah. Kalau kamu tertarik aplikasi mana saja dapat dijadikan tambang bitcoin, berikut ulasannya. .

  • Free Bitcoin

Di urutan pertama ada aplikasi yang bernama Free Bitcoin. Aplikasi buatan Bitcoin Aliens ini mengkalim bisa memberikanmu bitcoin hingga mencapai 250.000 satoshi setiap jamnya. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan hingga 1.000.000 satoshi setiap minggunya. Untuk bisa mendapatkan 1 BTC (Bitcoin) kamu harus memiliki tiket.

Tiketnya sendiri bisa kamu dapatkan dengan melakukan roll sejam sekali. Jika kamu sering melakukan roll, maka kesempatanmu mendapatkan tiket juga sangat besar. Setelah itu, kesempatanmu untuk memenangkan 1 BTC juga sangat besar.

Cara menggunakan aplikasi Free Bitcoin ini adalh kamu harus membuat alamat bitcoin agar bitcoin yang kamu dapatkan akan tersimpan dalam “dompet” kamu. Nantinya banyaknya bitcoin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan mata uang Rupiah.

  • Bitcoin IQ Video Earn BTC

Aplikasi berikutnya adalah Bitcoin IQ Video Earn BTC. Jika kamu menginginkan bitcoin dari aplikasi ini secara gratis, kamu harus melakukan berbagai macam tugas yang diberikan. Contohnya saja, kamu harus menonton video yang telah disajikan.

Setiap video yang ada memiliki nilai bitcoin yang berbeda. Jika kamu berhasil menjalankan semua perintah yang diajukan, kamu akan mendapatkan bitcoin secara Cuma-Cuma.

  • Electroneum

Berikutnya ada aplikasi yang bernama Electroneum. Aplikasi Electroneum sendiri merupakan aplikasi penambang koin pertama yang menggunakan sisem telepon. Ketika kamu memasang aplikasi ini di dalam smartphone Android, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah melakukan registrasi, kamu harus melakukan penambangan untuk mendapatkan koin. Kamu juga bisa menambah bitcoin lebih banyak dengan mengirimkan kode QR pada orang lain bisa itu dipasang pada website jika punya atau bisa dibagikan melalui media sosialmu.

  • Grabpoint

Aplikasi ini tidak berhubungan sama sekali dengan aplikasi ojek online yang cukup terkenal sekarang. Konsep aplikasi Grabpoint hampir sama dengan poin kedua, yakni kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan jika ingin mendapatkan bitcoin. Tugasnya pun bisa bermacam-macam mulai dari :

  1. Kunjungi sebuah situs,
  2. Menonton video,
  3. Ikuti survey,
  4. Mengunduh aplikasi tertentu.  

Besar kecilnya jumlah bitcoin yang kamu dapatkan sangat tergantung seberapa banyak tugas yang telah kamu selesaikan.

kunjungi sebuah situs, menonton video, ikuti survey, bahkan sampai mengunduh aplikasi tertentu.  Besar kecilnya jumlah bitcoin yang kamu dapatkan sangat tergantung seberapa banyak tugas yang telah kamu selesaikan.

  •  Bitmaker

Aplikasi bitmaker merupakan salah satu aplikasi bitcoin yang cukup terkenal. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini akan memberikanmu bitcoin setiap setengah jam saja. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bitcoin dengan cara lain. Contohnya bermain game, unduh aplikasi tertentu, bahkan sampai menonton video tertentu.

  • Claim Free Bitcoin

Aplikasi berikutnya adalah Claim Free Bitcoin. Di dalam aplikasi ini, kamu akan langsung mendapatkan bonus sebanyak 500 sampau 1000 satoshi. Tentunya dengan syarat, yakni unduh dan langsung mendaftar di apikasinya. Selain itu, ada cara lain dalam menghasilkan bitcoin dengan menggunakan aplikasi  ini yakni dengan bermain game yang khusus dibuat untuk aplikasi ini.


Cara bermain gamenya pun cukup mudah, kamu diberikan kesempatan sebanyak tiga kali untuk membawa benda yag akan ditampilkan pada papan hadiah yang disediakan. Game lainnya yakni kamu harus memutar sebuah roda yang memiliki hadiah bitcoin. Untuk memainkan game tersebut, hanya bisa dilakukan 15 menit sekali main.

  • BTC Reward

Sama halnya dengan beberapa aplikasi bitcoin lainnya, yakni kamu akan mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Hanya saja, jika  kamu menginstal aplikasi ini, kamu akan mendapatkan bitcoin sebanyak 100. Distribusinya sendiri dilakukan setiap tiga menit sekali. Ditambah lagi, kamu akan mendapatkan sekitar 1000 satoshi jika memainkan game yang disediakan oleh BTC Reward.

  • Bitcoin Safari

Aplikasi selanjutnya adalah Bitcoin Safari. Aplikasi ini cukup diminati oleh orang-orang dengan bukti terus meningkatnya jumlah pengunduh yang mencapai 2000 unduh. Kelebihan aplikasi ini adalah kamu akan mendapatkan bitcoin sampai 400 dalam 15 menit sekali. Ditambah lagi, kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah ketika berhasil mengajak orang lain untuk ikut mengunduh aplikasi ini.

  • Slidejoy

Aplikasi bitcoin satu ini sedikit berbeda dengan aplikasi bitcoin lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan bitcoin dari aplikasi ini idaklah harus memainkan sebuah game atau menonton video. Cukup dengan membaca sebuah portal berita yang sedang tren saat ini dan membuka smartphonemu yang sudah dipasangi kunci layar. Hal tersebut cukup mudah kan?.

  • Storm Play

Aplikasi ini tidak hanya menyajikan bitcoin saja, tetapi juga menyediakan Ethereum secara cuma-cuma. Aplikasi ini juga sudah diunduh sekitar hampir satu juta unduh. Untuk bisa mendapatkan Ethereum maupun bitcoin, kamu harus melakukan tugas yang diberikan seperti bermain game tertentu atau juga menonton video tertentu.

Itulah 10 aplikasi penambang bitcoin android secara gratis, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Andoid